Presiden Joko Widodo, melalui akun Twitter resminya, Selasa (30/7), didampingi oleh Ibu Iriana Joko Widodo saat kunjungan kerja di Tapanuli Utara, Sumatera Utara, menghadirkan pakaian khas daerah tersebut.

Presiden Joko Widodo, saat di kawasan wisata Cross of Love, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa (30/7), terlihat santai dengan jaket merah dengan lambang Garuda di dada kirinya di Sajikan pakaian khas daerah tersebut.

Kepala pedagang Giordano Indonesia, Ekawati Wongso, dalam pernyataan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Kamis, mengatakan bahwa jaket yang dikenakan oleh Presiden Jokowi adalah jaket koleksi Giordano yang berharga Rp. 487 ribu.

Jaket itu, kata Ekawati, menekankan semangat nasionalisme dalam gaya kasual dan tanpa batasan usia bagi penggunanya.

"Jaket bisa dipadukan dan dipadukan dengan gaya 'kasual sport' sehingga bisa dipakai oleh segala usia," kata Ekawati.

Jaket bertema Hari Kemerdekaan Indonesia dipilih oleh Presiden Jokowi saat berkunjung ke Solo Paragon Mall pada Sabtu (27/7).

Selama kunjungan ke Tapanuli utara, Presiden Jokowi menggabungkan jaket Giordano dengan kemeja putih dan celana hitam, yang merupakan pakaian kerja khas mantan gubernur DKI Jakarta dan walikota Solo.

Jokowi membeli dua jaket Giordano ukuran M dan L

Di akun Twitter resminya, Presiden Jokowi memberikan jaket Tapanuli yang terbuat dari kain ulos Sibolang Rasta yang dimuat pada hari Selasa.

"Saya secara khusus memilih Pak Basuki, Menteri PUPR. Bayar sendiri," tulis Presiden Jokowi, diakhiri dengan emoji yang tersenyum.

Di atas foto itu, foto Presiden Jokowi terlihat dengan jaket merah yang dihiasi garis-garis putih di bagian bawah dan di ujung lengan. Sedangkan di sisi kiri dada adalah simbol Garuda.


Bagaimana dengan kamu, tertarik?  Segera miliki, murah saja kok.



 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama